LOMBA LOGO HUT-KE 15 TANAH BUMBU DAN PESTA ADAT MAPPANRETASI 2018 DIIKUTI DESAINER NASIONAL

IMG_20180308_102436Batulicin 08/03/2018. Logo HUT ke 15 dan logo pesta adat mappanretasi untuk tahun ini dilombakan secara online. Kegiatan ini diikuti desainer mulai dari Pulau  Sumater, Jawa, Kalimantan Dan sulawesi. dalam pembukaan rapat  tim juri Lomba  logo tersebut, Kepala Disporpar Kabupaten Tanah Bumbu Nahrul Fajeri. M.Pd mengatakan bahwa sebanyak 380 desainer terlibat dalam kegiatan ini dan 400 karya desain logo dikirim ke panitia untuk dinilai dan dipilih masing-masing satu sebagai pemenang dari kedua lomba tersebut. suatu pekerjaan  yang sulit memang pungkasnya.

Peserta yang berhasil memenangkan lomba tersebut berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp. 5.000.000,- dipotong pajak. serta mendapat piagam penghargaan. Karya desain yang terpilih sebagai pemenang, akan menjadi milik pemerintah Kabupaten  Tanah Bumbu dan dapat dipakai pada media publikasi selama satu tahun.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Maret melalui media sosial  Facebook Pariwisata Tanah Bumbu dan website  Disporpar.tanahbumbukab.gi.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *